Cara Bersetubuh Yang Benar Dalam Islam Biar Cepat Hamil

Cara Bersetubuh – Setiap pasangan yang sudah menikah pasti merindukan kehadiran momongan. Namun kadang penantian itu tidak kunjung tiba meskipun sudah bertahun-tahun menikah. Nah, mungkin ini ada hubungannya dengan cara bersetubuh. Beberapa posisi bersetubuh bisa membantu cepat hamil, posisi lain justru bisa membuat pembuahan itu sulit terjadi.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas cara bersetubuh yang benar dalam islam biar cepat hamil. Panduan ini tidak hanya untuk mereka yang baru menikah, namun juga bagi mereka yang sudah bertahun-tahun menikah namun masih belum dikaruniai anak.

Agar bernilai ibadah, silahkan Anda pelajari cara bersetubuh dalam Islam berikut. Untuk mengetahui lebih jauh tentang cara bersetubuh baik di malam pertama maupun bagi pasangan yang sudah lama menikah, simak uraiannya di bawah ini secara saksama.

Siap Fisik Dan Mental

Malam pertama adalah impian setiap orang, baik pria maupun wanita. Namun, untuk bisa melakukan malam pertama ini, suami dan istri harus siap secara fisik dan mental. Jika sang istri belum siap, maka suami sebaiknya tidak memaksa istri untuk melakukannya karena masih canggung atau mungkin takut.

Selain siap mental, kekuatan fisik pun harus Anda perhatikan. Sebaiknya lakukan hubungan fisik saat badan sedang fit, karena kondisi fit akan membuat sperma tangguh

Melakukan Foreplay atau Pemanasan

Setelah sang istri siap untuk melakukan hubungan badan, maka suami tidak boleh langsung tancap gas. Tujuan dari melakukan pemanasan adalah agar perempuan merasakan rileks sehingga siap untuk berhubungan badan. Di samping itu, rangsangan akan membuat cairan miss V keluar sebagai pelumas yang akan memudahkan untuk melakukan hubungan. Melakukan pemanasan bisa dengan merayu, meraba tubuh perempuan, mencium, menyentuh alat fitalnya dengan lembut, dsb.

Niat Karena Ibadah

Besetubuh dalam islam tidak hanya untuk mendapatkan kepuasan semata, namun jika diniatkan karena Allah SWT maka ada nilai ibadah di dalamnya. Sudah dapat kenaikmatan, dapat pahala pula.

Rasulullah SAW bersabda:

Dalam setiap kemaluan ada sedekah.” Lalu para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, apakah kami akan dapat pahala dengan menggauli istri kami?” Rasulullah menjawab: “Bukankah jika kalian akan berdosa jika menyalurkan nafsu di jalan yang haram? Maka begitu sebaliknya, bila kalian salurkan di jalan yang halal, kalian akan dapat pahala.” (HR.Bukhari)

Hubungan intim yang dimuali dengan niat ibadah maka akan melahirkan anak yang shaleh. Dan jangan lupa berdoa sebelum melakukan hubungan agar dijauhkan dari setan. Doa bersetubuh adalah:

Gunakan Gaya Sederhana Saja

Ketika berhubungan untuk pertama kali, pasangan suami istri pada umumnya masih canggung dan bingung bagaimana cara melakukannya. Lebih baiknya Anda menggunakan gaya bercinta yang sedrhana dulu yaitu seperti missionary (posisi laki-laki berada di atas, wanita di bawah), dan jangan mencoba gaya yang aneh atau berfariasi dulu.

Beberapa Posisi Care Bersetubuh

Nah, nanti setelah Anda terbiasa dan bosan dengan cara yang titu-itu saja, maka bisa Anda bisa variasikan dengan beberapa posisi berikut:

  1. Posisi misionaris. Yaitu posisi laki-laki berada di atas, dan wanita berada di bawah. Posisi inilah yang lebih memungkinkan terjadinya pembuahan oleh sperma. Posisi wanita yang tidur terlentang akan memudahkan sprema untuk berenang menuju indung telur. Nah, jika Anda ingin segera memiliki momongan, maka sring-seringlah menggunakan posisi ini.
  2. Posisi Downward Dog. Istri berbaring sambil tengkurap dengan pinggul agak sedikit di angkat, gunakan bantal agar dia lebih nyaman dan tahan lama. Anda menggaulinya dari belakang.
  3. Posisi Spork. Istri menggauli istri dari samping. Istri dalam keadaan berbaring, lalu suami menggaulinya dari posisi samping.
  4. Woman On Top. Posisi ini kebalikan dari posisi missionari. Wanita berada di atas, pria berada di bawah. Gunakan cara ini untuk variasi saja, sebab jika ANda terlalu sering menggunakan cara ini beresiko kemaluan pria patah akibat terhimpit. Posisi seperti ini juga sulit untuk terjadi pembuahan karena sperma butuh usaha keras untuk mencapai sel telur karena harus mendaki. Jadi jika ANda ingin punya anak, maka posisi ini tidak disarankan.
  5. Posisi Squatted Kneeling. Anda duduk dan pasangan Anda berada di pangkuan Anda sambil menghadap Anda. Posisi ini bisa menghasilkan suatu kondisi mr.p Anda agar dapat lebih bisa merangsang clitoris pasangan Anda.
  6. Posisi Reverse Missionary. Behubungan sambil duduk. Laki-laki berada di bawah dan wanita duduk di atas kaki pria.

Mandi Bersama dan Mengobrol

Setelah melakukan hubungan badan, paginya suami dan istri disarankan untuk mandi bersama. Ini akan membantu kedua pasangan rileks dan kemesraan akan terjalin lebih intim.

Inilah panduan cara bersetubuh yang bisa Anda lakukan, baik saat malam pertama atau bagi pasangan yang sudah lama menikah sesuai dengan tuntunan Islam. Semoga bermanfaat. Happy Bloging.

Artikel menarik lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *